ANALISIS WAKTU PELAYANAN CHECK IN COUNTER DI BANDARA ABDUL RACHMAN SALEH MALANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Departemen Perhubungan RI Peraturan Menteri Perhubungan Nomor KM 25 Tahun (2008).2008. Penyelenggaran Angkutan Udara. Jakarta.
Departemen Perhubungan RI Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM 49 Tahun (2012).2012. Standar Pelayanan Penumpang Kelas Ekonomi Angkutan Udara Niaga Berjadwal Dalam Negeri. Jakarta.
Departemen Perhubungan RI Direktorat Jenderal Perhubungan Udara. (2005). Peraturan Direktur Jenderal Perhubungan Udara Nomor SKEP/77/VI/2005. Jakarta.
Departemen Perhubungan RI Direktorat Jenderal Perhubungan Udara. 2004. SNI 03-7046-(2004) Terminal Penumpang Bandar Udara. Jakarta.
Sekretariat Negara Republik Indonesia. (2009). Undang-Undang No. 1 Tahun 2009 Tentang Penerbangan. Jakarta: Sekretariat Negara.
Horonjeff, Robert & Mc Kelvey, F. (1993). Perencanaan dan Perancangan Bandar Udara.Jakarta: Erlangga.
Kountur, R. (2004). Metode Penelitian Untuk Penulisan Skripsi dan Tesis Jakarta: PPM.
Tamin,O.Z.(2008), Perencanaan, Permodelan, dan Rekayasa Transportasi. Bandung : ITB.Tjokroadiredjo. R. E. (1990). Ekonomi Rekayasa Transportasi. Bandung : ITB.
Husnan, Suad, 1982., “Teori Antrian”. BPFE : Yogyakarta.
Sandhyavitri, et al. (2005). Teknik Lapangan Terbang 1 (Teori Dasar). Pekanbaru:Jurusan Teknik Sipil Universitas Riau.
Bambang Sari Dadi (2009), “Pemodelan dan Simulasi Sistem: Teori, Aplikasi dan Contoh Program dalam Bahasa C”: Artikel
Kakiay, Thomas J, 2004. “Dasar Teori Antrian untuk Kehidupan Nyata.”Andi : Yogyakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Prosiding Seminar Teknologi Perencanaan, Perancangan, Lingkungan dan Infrastruktur
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.