Analisis Kualitas Rokok di Toko Madura Klampis Ngasem dari Segi Logistik dengan Metode DMAIC.
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
MAE, “Tahun Politik Mulai Panas, Produksi Rokok Tembus Rekor,” CNBC Indonesia, 2023.
https://www.cnbcindonesia.com/research/20230919115855-128-473651/tahun-politik-mulaipanas-produksi-rokok-tembus-rekor
T. Z. Santoso, M. Choiri, and N. W. Setyanto, “Peningkatan Kualitas Rokok Sigaret Kretek Tangan
(Skt) Dengan Metode Six Sigma (Studi kasus pada PT DJARUM KUDUS-SKT BL 53),” J.
Rekayasa dan Manaj. Ind., vol. 1, pp. 392–403, 2013, [Online]. Available:
http://download.garuda.kemdikbud.go.id/article.php?article=191036&val=6474&title=Peningkatan
Kualitas Rokok Sigaret Kretek Tangan Skt Dengan Metode Six Sigma Studi Kasus Pada Pt Djarum
Kudus-SKT BL 53
A. F. Shiyamy, S. Rohmat, and A. Sopian, “Artikel analisis pengendalian kualitas produk dengan,”
J. Ilm. Manaj., vol. 2, no. 2, pp. 32–45, 2021.
A. Sofiana and E. Sanggala, “Meminimalisirkan Gagal Antar di Kantor Pos Mojokerto dengan
Metode DMAIC,” J. Media Tek. dan Sist. Ind., vol. 5, no. 1, p. 1, 2021, doi:
35194/jmtsi.v5i1.1209.
A. Irwanto, D. Arifin, and M. M. Arifin, “Peningkatan Kualitas Produk Gearbox Dengan Pendekatan
Dmaic Six Sigma Pada Pt. X, Y, Z,” J. Kalibr. - Karya Lintas Ilmu Bid. Rekayasa Arsitektur, Sipil,
Ind., vol. 3, no. 1, pp. 1–17, 2020, [Online]. Available:
https://ejournal.borobudur.ac.id/index.php/teknik/article/view/638
W. Wahyani, A. Chobir, and D. D. Rahmanto, “Penerapan Metode Six Sigma dengan Konsep
DMAIC Sebagai Alat Pengendali Kualitas,” e-Jurnal ITATS, 2010, [Online]. Available:
https://jurnal.itats.ac.id/wp-content/uploads/2013/06/Penerapan-Metode-Six-Sigma-DenganKonsep-Dmaic-Sebagai-Alat-Pengendali-Kualitas1.pdf
F. Wibowo, B. Setiawan, and R. Dananjaya, “Penggunaan Metode Seven New Quality Tools dan
Metode DMAIC Six Sigma Pada Penerapan Pengendalian Kualitas Produk (Studi Kasus : Roti
Durian Panglima Produksi PT. Panglima Roqiiqu Group Samarinda),” J. EKSPONENSIAL, vol. 8,
no. 1, pp. 314–319, 2017, [Online]. Available:
https://jurnal.fmipa.unmul.ac.id/index.php/exponensial/article/view/72
F. Alpasa and L. Fitria, “Penerapan Konsep Lean Service Dan DMAIC Untuk Mengurangi Waktu
Tunggu Pelayanan,” J. Online Inst. Teknol. Nas., vol. 02, no. 03, p. 10, 2014.
S. S. Tjandra, N. S. Utama, and H. Fransiscus, “Penerapan Metoda Six Sigma DMAIC untuk
Mengurangi Cacat Pakaian 514 (Studi Kasus di CV Jaya Reksa Manggala),” J. Rekayasa Sist. Ind.,
vol. 7, no. 1, p. 31, 2018, doi: 10.26593/jrsi.v7i1.2716.31-40.
G. A. Pujangga and M. Kholil, “Penerapan Metode Six Sigma Sebagai Upaya Mengendalikan
Kualitas Produk Dengan Konsep DMAIC,” J. Rekayasa Teknol. Ind. Hijau, vol. 1, pp. 1–5, 2015.
Refbacks
- There are currently no refbacks.