RANCANG BANGUN GAME PETUALANGAN “SI TIKA“ BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN MODEL INCREMENTAL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
D. Setiawan, “Dampak perkembangan teknologi informasi dan komunikasi terhadap budaya,” J. SIMBOLIKA Res. Learn. Commun. Study, vol. 4, no. 1, pp. 62–72, 2018.
IndiHome, “Melihat Perkembangan Dunia Kreatif Game Online Dulu dan Sekarang,” Juni, 2021. https://indihome.co.id/blog/melihat-perkembangan-dunia-kreatif-game-online-dulu-dan-sekarang (accessed Jun. 23, 2021).
G. I. Kharisma and F. Arvianto, “Pengembangan aplikasi android berbentuk education games berbasis budaya lokal untuk keterampilan membaca permulaan bagi siswa kelas 1 SD/MI,” Prem. Educ. J. Pendidik. Dasar Dan Pembelajaran, vol. 9, no. 2, p. 203, 2019.
M. E. Siregar and D. Anyangsen, “Aplikasi Game Edukasi Belajar Menghafal Huruf dan Angka Berbasis Android dengan Metode Prototype,” J. Inov. Inform., vol. 4, no. 2, pp. 1–8, 2019.
Y. Lubis and D. N. Priharto, PPKn-BG-KLS_IV, 2021st ed. Jakarta Pusat: Pusat Kurikulum dan Perbukuan Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknolog, 2021.
[P. A. L. REV and J. O. U. R. O. F. L. AW, “PELAKSANAAN HAK DAN KEWAJIBAN WARGA NEGARA INDONESIA DI DALAM BIDANG PENDIDIKAN TINJAUAN DARI PASAL 31 UNDANG-UNDANG DASAR TAHUN 1945.”
F. A. Firdaus, A. Diamantina, and A. Soemarmi, “HAK DAN KEWAJIBAN WARGA NEGARA INDONESIA YANG KEWARGANEGARAANNYA DIPEROLEH MELALUI NATURALISASI,” Diponegoro Law J., vol. 11, no. 2, 2022.
A. Rachman, Andreansyah, and Rahmi, “Implementation of Incremental Models on Development of Web-Based Loan Cooperative Applications,” Int. J. Educ. Sci. Technol. Eng., vol. 3, pp. 26–34, May 2020, doi: 10.36079/lamintang.ijeste-0301.105.
A. Rachman, M. Kurniawan, C. Anam, R. E. Putra, A. K. Salim, and N. F. Rozi, “Kangean Island Marketplace Design and Development Using Hybrid Model,” Int. J. Educ. Sci. Technol. Eng., vol. 5, no. 2, pp. 41–48, 2022.
A. O. H. Saputra and R. Arafiyah, “Rancang Bangun Cerita Rakyat Ande-Ande Lumut Berbasis Game Visual Novel Menggunakan Ren’py,” J-KOMA J. Ilmu Komput. dan Apl., vol. 1, no. 1, 2020.
A. H. Suasapha, “Skala Likert Untuk Penelitian Pariwisata; Beberapa Catatan Untuk Menyusunnya Dengan Baik,” J. Kepariwisataan, vol. 19, no. 1, pp. 26–37, 2020, doi: 10.52352/jpar.v19i1.407.
D. Chatrin, E. Manalu, and A. Rachman, “Rancang Bangun Sistem Informasi Penjualan Batik Berbasis Web Mengunakan Model Incremental,” J. Ris. Inov. Bid. Inform. Dan Pendidik. Inform., vol. 3, no. 1, pp. 41–48, 2022.
DOI: https://doi.org/10.31284/p.snestik.2023.3997
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Abdul Kholiq Abdul, Andy Rachman
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.