Perancangan Game Aksi “Mengejar Kebangsaan” Menggunakan Unity 3D Berbasis Dekstop
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
I. K. Nasution, “Stres Pada Remaja,” Univ. Sumatra Utara, pp. 1–26, 2007.
T. Kusuma, “Perbedaan Masalah Mental Emosional Pada Remaja Yang Bermain Video Game Aksi Dan Non Aksi,” Fak. Kedokt. Univ. Diponegoro, pp. 1–107, 2014.
F. I. Tiningrum, “Hubungan antara Kecanduan Video Game dengan Stres pada Mahasiswa Universitas Surabaya,” J. Ilm. Univ. Surabaya, vol. 2, no. 1, pp. 1–17, 2013, [Online]. Available: http://journal.ubaya.ac.id.
M. Tjahyadi, A. Sinsuw, V. Tulenan, and S. Sentinuwo, “Prototipe Game Musik Bambu Menggunakan Engine Unity 3D,” J. Tek. Inform., vol. 4, no. 2, pp. 1–6, 2015, doi: 10.35793/jti.4.2.2014.6990.
D. H. Murdock, “Flowcharts,” Audit. Essentials, pp. 235–239, 2018, doi: 10.1201/9781315178141-51.
I. Setiawan, “Perancangan Software Embedded System Berbasis FSM,” J. Tek. Elektro, pp. 1–2, 2006.
DOI: https://doi.org/10.31284/p.snestik.2022.2620
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Cholifatur Rohman Dimi Saputra
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.