PEMANFAATAN GOOGLE CLASSROOM DALAM PENDIDIKAN DI ERA PANDEMIC BAGI MAHASISWA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
F. S. Abd. Syakur , Rikhly Faradisy, “Peningkatan Mint Belajar Bahas Inggris di Akademi Kebidanan Graha Husada Melalui Aplikasi Google Class Room Pada Masa Pandemi COVID-19,” J. Pengabdi. dan Pemberdaya. Nusant., vol. 2, no. 1, pp. 88–95, 2020.
N. Aeni, “Pandemi COVID-19: Dampak Kesehatan, Ekonomi, & Sosial,” J. Litbang Media Inf. Penelitian, Pengemb. dan IPTEK, vol. 17, no. 1, pp. 17–34, 2021, doi: 10.33658/jl.v17i1.249.
F. Firman and S. Rahayu, “Pembelajaran Online di Tengah Pandemi Covid-19,” Indones. J. Educ. Sci., vol. 2, no. 2, pp. 81–89, 2020, doi: 10.31605/ijes.v2i2.659.
A. Solichin, D. Kristanto, and G. Triyono, “Optimasi pembelajaran daring siswa dan guru di masa pandemi Covid-19 menggunakan Google Classroom pada PKBM Bhakti Asih,” KACANEGARA J. Pengabdi. pada Masy., vol. 4, no. 2, p. 239, 2021, doi: 10.28989/kacanegara.v4i2.953.
V. Mandailina, S. Syaharuddin, D. Pramita, I. Ibrahim, and H. Haifaturrahmah, “Pembelajaran Daring Dalam Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Peserta Didik Selama Pandemi Covid-19: Sebuah Meta-Analisis,” Indones. J. Educ. Sci., vol. 3, no. 2, pp. 120–129, 2021, doi: 10.31605/ijes.v3i2.955.
DOI: https://doi.org/10.31284/p.snestik.2022.2584
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Rachmad Maulana Putra
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.