Penerapan Data Mining dengan Metode Algoritma Apriori untuk Menentukan Pola Pembelian Alat Tulis Kantor (Studi Kasus Pada Toko Vertikal )
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
H. D. Anggraeni, R. Saputra, and B. Noranita, “Aplikasi Data Mining Analisis Data Transaksi Penjualan Obat Menggunakan Algoritma Apriori,” J. Informatics Technoligy, vol. 2, no. 2, pp. 22–28, 2013,
A. Setiawan and F. P. Putri, “Implementasi Algoritma Apriori untuk Rekomendasi Kombinasi Produk Penjualan,” Ultim. J. Tek. Inform., vol. 12, no. 1, pp. 66–71, 2020, doi: 10.31937/ti.v12i1.1644.
Kusrini and E. T. Luthfi, Algoritma Data Mining. Yogyakarta: Andi, 2009.
D. Sepri and M. Afdal, “Analisa Dan Perbandingan Metode Algoritma Apriori Dan Fp-Growth Untuk Mencari Pola Daerah Strategis Pengenalan Kampus Studi Kasus Di Stkip Adzkia Padang,” J. Sist. Inf. Kaputama, vol. 1, no. 1, pp. 47–55, 2017,
B. Santoso, Data mining teknik pemanfaatan data untuk keperluan bisnis. Yogyakarta: Graha ilmu, 2007.
DOI: https://doi.org/10.31284/p.snestik.2023.4104
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 kukuh suryantoro, shah khadafi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.