Dampak Bermain Game Mobile Legends Terhadap Perkuliahan Mahasiswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
R. Gunawan, T. Prastyawan, and Y. Wahyudin, “RANCANG BANGUN GAME EDUKASI PERHITUNGAN DASAR MATEMATIKA SEKOLAHDASAR KELAS 3, 4 DAN 5 MENGUNAKAN CONSTRUCT 2,” vol. 16 Nomor 01, p. 14, Apr. 2021.
T. Brahmana, “EKONOMI KREATIF PADA FENOMENA GAME ONLINE (STUDI KASUS PADA KOMUNITAS GAME ONLINE MOBILE LEGENDS BANG-BANG UNIVERSITAS SUMATERA UTARA),” p. 154, Jul. 2021.
A. Tantoni, “ANALISIS KEBUTUHAN KECEPATAN BANDWIDTH GAME ONLINE (Free fire, Mobile Legends, PUBG mobile),” vol. Vol.2 No.2, Nov. 2019.
A. Mufida and M. R. Abidin, “PERANCANGAN BOARD GAME SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS ANAK USIA 6-10 TAHUN,” vol. Vol. 2No. 3, pp. 44–59, 2021.
G. Ondang, “DAMPAK GAME ONLINE TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA JURUSAN SOSIOLOGI FISPOL UNSRAT,” vol. 13 No. 2, p. 15.
A. Irsyad, “PENGARUH GAME ONLINE TERHADAP BUDAYA BELAJAR SISWA DI SMPN 4 BONTONOMPO DESA KATANGKA KABUPATEN GOWA,” p. 6, Feb. 2021.
D. Runjani, “KONSEPMAQASID AL-SYARIAH DALAM KONTEKS GAME ONLINEDIMASYARAKAT,” vol. Vol. 2, No. 1, pp. 25–44, Jan. 2020.
N. Kamal, “PERLINDUNGAN HUKUM PEMEGANG HAK ATAS TANAH TERHADAP PENYIMPANGAN PELAKSANAAN PENGADAAN TANAH UNTUK KEPENTINGAN UMUM DENGAN INSTRUMEN PINJAM PAKAI TANAH,” vol. (Vol 3, No. 1, pp. 81–99, Jan. 2021.[9]M. Faradita, “Pengaruh Metode Pembelajaran Type Talking Stick Terhadap Hasil Belajar IPA pada Siswa Kelas 4 Sekolah Dasar,” vol. Vol. 2 No. 1A, April
DOI: https://doi.org/10.31284/p.snestik.2022.2576
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Indy Ramadhan Khayatullah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.