Analisa Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Metode QFD dan CSI pada Konsumen Gojek di Surabaya (Studi Kasus: GO-JEK di Surabaya)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Panjaitan, J. E., & Yulianti, A. L. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jne Cabang Bandung. Jurnal Manajemen, Vol. 11, No.
Sudarso, A. (2016). Manajemen Pemasaran Jasa Perhotelan (Dilengkapi dengan Hasil Riset Pada Hotel Berbintang di Sumatera Utara. Yogyakarta: Deepublish.
Poniman. (2016). Upaya Peningkatan Pelayanan Jasa (Service Excellent) Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Pendekatan Servqual Dan Quality Function Deployment (QFD). Tesis Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya.
Widodo, Y., & Ikatrinasari, Z. F. (2014). Implementasi Metode Quality Function Deployment Untuk Meningkatkan Kualitas Produk Lift. Jurnal Ilmiah Teknik Industri, Volume 2 Nomor 3.
Putri Ayu Margareta & Hana Catur Wahyuni. (2016). Peningkatan Kualitas Pelatihan Di Training Centre Melalui Integrasi Metode Service Quality (SERQUAL) Dan Quality Function Deployment (QFD).
Sanusi Mulyo Widodo & Joko Sutopo (2018). Metode Sustomer Satisfunction Index (CSI) Untuk Mengetahui Pola Dari Kepuasan Pelanggan Pada E-Commerce Model Buisniess To Customer. Vol, 4. No. 1.
Refbacks
- There are currently no refbacks.