Pengembangan Aplikasi Penjualan Busana Muslim Berbasis Web dengan Algoritma Apriori untuk Rekomendasi Produk
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
E. N. Sari, “Pakaian Yang Paling Diminati Pada Mode Fashion Group Medan,” pp. 35–39, 2013.
D. K. Pane, “Implementasi Data Mining Pada Penjualan Produk Elektronik Dengan Algoritma Apriori ( Studi Kasus : Kreditplus ),” Pelita Inform. Budi Darma, vol. valume : I, pp. 25–29, 2013.
M. M. Muchlis, I. Fitri, and R. Nuraini, “Rancang Bangun Aplikasi Data Mining pada Penjualan Distro Bloods Berbasis Web menggunakan Algoritma Apriori,” J. JTIK (Jurnal Teknol. Inf. dan Komunikasi), vol. 4, no. 2, p. 26, 2021, doi: 10.35870/jtik.v5i1.197.
A. Setiawan and F. P. Putri, “Implementasi Algoritma Apriori untuk Rekomendasi Kombinasi Produk Penjualan,” Ultim. J. Tek. Inform., vol. 12, no. 1, pp. 66–71, 2020, doi: 10.31937/ti.v12i1.1644.
D. K. Purwoko, Y. Yunhasnawa, and R. Hamzah, “Pengembangan Aplikasi Website Toko Berbasis Syariah,” J. Inform. Polinema, pp. 125–131, 2019.
S. F. Rodiyansyah, “Algoritma Apriori untuk Analisis Keranjang Belanja pada Data Transaksi Penjualan,” Infotech, vol. 1, no. 1, pp. 36–39, 2015, [Online]. Available: http://jurnal.unma.ac.id/index.php/infotech/article/view/42.
Amrin, “Data Mining Dengan Algoritma Apriori Untuk Penentuan Aturan Asosiasi Pola Pembelian Pupuk,” Paradigma, vol. XIX, no. 1, pp. 74–79, 2017.
P. Mai, S. Tarigan, and J. T. Hardinata, “Implementasi Data Mining Menggunakan Algoritma Apriori Dalam Menentukan Persediaan Barang ( Studi Kasus : Toko Sinar Harahap ) Implementation of Data Mining Using Apriori Algorithm in Determining Inventory ( Case Study : Sinar Harahap Store ),” vol. 2, no. 1, pp. 9–19, 2022.
V. N. Budiyasari, P. Studi, T. Informatika, F. Teknik, U. Nusantara, and P. Kediri, “Implementasi Data Mining Pada Penjualan kacamata Dengan Menggunakan Algoritma Apriori,” Indones. J. Comput. Inf. Technol., vol. 2, no. 2, pp. 31–39, 2017.
S. Saefudin and D. Fernando, “Penerapan Data Mining Rekomendasi Buku Menggunakan Algoritma Apriori,” JSiI (Jurnal Sist. Informasi), vol. 7, no. 1, p. 50, 2020, doi: 10.30656/jsii.v7i1.1899.
Z. Zahedi and C. Chandra, “Perancangan Program Aplikasi Market Basket Analysis untuk Mendukung Persediaan Barang dengan Metode Fuzzy C-Covering,” ComTech Comput. Math. Eng. Appl., vol. 3, no. 1, p. 241, 2012, doi: 10.21512/comtech.v3i1.2410.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Farhani Kamilah Allalaby, Slamet Slamet, Tri Sagirani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.