Analisa Kepuasan Pengguna CBT (Computer Based Test) pada SMA Maitreyawira Tanjungpinang dengan Metode Servqual dan CSI (Customer Satisfaction Index)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Nugrahaeni Puspita Dewi, C., & Raafi’udin, R. (2018). Perancangan Tampilan Aplikasi Ujian Berbasis Komputer Untuk Ujian Harian Sekolah Menengah Atas. ILKOM Jurnal Ilmiah, 10(3), 298–305. https://doi.org/10.33096/ilkom.v10i3.375.298-305
Andi Pebrianzah (Komunikasi Pribadi, 25 Maret 2022 Pukul 10.00 WIB)
Septiani, Y., Arribe, E., & Diansyah, R. (2020). (Studi Kasus: Mahasiswa Universitas Abdurrab Pekanbaru). Jurnal Teknologi dan Open Source, 3(1), 131–143.
Nasril, & Adri Yanto Saputra. (2016). Rancang bangun sistem informasi ujian online. Jurnal Lentera Ict, 3(1), 47–53.
Angraini, & Hermaini, N. (2018). Analisis Kualitas Layanan Opac Terhadap Kepuasan. Jurnal Ilmiah Rekayasa dan Manajemen Sistem Informasi, 4(1), 67–72.
Luh, N., Kartika, A., Sarja, Y., Jalan, S. B., & Puputan, R. (2018). Pengukuran Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Dosen Menggunakan Metode Servqual. Jurnal Sistem Daninformatika, 12(2), 15–25.
Yuni Septiani, dkk, Analisis Kualitas Layanan Sistem Informasi Akademik Universitas Abdurrab Terhadap Kepuasan Pengguna Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus: Mahasiswa Universitas Abdurrab Pekanbaru) Vol.3, No.1, Juni 2020, [Pekanbaru- Jurnal Teknologi dan Open Source, 2020], hal. 133
Orya Gilang Hekhmatyar, Deddy Supiyadi, Measurement Satisfaction Information System Quality Service on BSI Using Webqual dan CSI Vol.2m No.2 November 2017, [ Jakarta- Indonesian Journal on Computer and Information Technology, November 2017], hal. 2.
Medyantiwi Rahmawita, Yuni Kartika, dan Megawati, “Analisis Kualitas Layanan Portal Akademik Terhadap Kepuasan Mahasiswa Menggunakan Metode E-Servqual Pada Fkip Universitas Riau,” Jurnal Ilmiah Rekayasa dan Manajemen Sistem Informasi, 4.1 (2018), hal.146.
Adri Yanto Saputra, Nasril, Rancang Bangun Sistem Informasi Ujian Online, Vol.3, No.1, Mei 2017 [Jakarta- Jurnal Lentera ICT, 2017], hal. 48
Eko Nugroho, Prinsip-prinsip Menyusun Kuesioner, hal. 17
Yohanes Adio Balan, dkk, Pengembangan Model Computer-Based Test (CBT) Berbasis Adobe Flash Untuk Sekolah Menengah Kejuruan, Vol.6, No.1, Juni 2017, [Semarang- Innovative Journal of Curriculum and Educational Technology, 2017], Hal.37-38.
Ansor Nasution Farid Fauzi, “Studi Empiris Kualitas Pelayanan Melalui Model Servqual (Service Quality) dan IPA (Important Performance Analysis) pada Mahasiswa Jurusan Tarbiyah Stain Gajah Putih Aceh”, Jurnal Manajemen Pendidikan, 3 September (2019), 183–208.hal.190.
Ahmad Sinnun, Analisis Kepuasan Pengguna LMS Berbasis Web dengan Metode Servqual,IPA, dan CSI, Vol. 4, No.1, [ Pontianak- Jurnal Informatika 1 April 2017], hal. 150
Sanusi Mulyo Widodo and Joko Sutopo, “Metode Customer Satisfaction Index (CSI) Untuk Mengetahui Pola Kepuasan Pelanggan Pada E-Commerce Model Business to Customer” Vol.4, No.1 2018 [Yogyakarta-Jurnal Informatika Upgris, 2018], Hal.38-39.
Septiani, Y., Arribe, E., & Diansyah, R. (2020).Analisis Tingkat Kepuasan Penggunaan Platform Pembelajaran dimasa Pandemi Covid-19 dengan Menggunakan Metode Servqual dan IPA ( Studi Kasus : Mahasiswa Universitas Abdurrab Pekanbaru ). Jurnal Teknologi dan Open Source, 3(1), 131–143.
Angraini, Novi Hermaini, “Analisis Kualitas Layanan OPAC terhadap Kepuasan Mahasiswa Menggunakan Metode E-Servqual”, Jurnal Ilmiah Rekayasa dan Manajemen Sistem Informasi, Vol.4, No.1 Februari (2018), hal. 70.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Hendi Setiawan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.