BAB III. KARYA ARSITEKTUR: MUSEUM A. INTERIOR RUANG AUDIO VISUAL DENGAN PENGGUNAAN VR PADA MUSEUM LUMPUR LAPINDO

Farida Gesang Kinanti, Dian Pramita Eka Laksmiyanti, Nareswarananindya Nareswarananindya

Full Text:

PDF

References


S. N. Afifah, B. W. Sulistyo, and D. P. E. Laksmiyanti, “PENDEKATAN

SIMBOLISME DALAM PERANCANGAN MUSEUM DI AREA MONUMEN

KRESEK,” Prosiding Seminar Nasional Sains dan Teknologi Terapan, vol. 9,

no. 1, Art. no. 1, Oct. 2021.

Zheng, J. M., Chan, K. W., & Gibson, I. (1998). Virtual reality. IEEE Potentials,

(2), 20–23. https://doi.org/10.1109/45.666641

Badan Pusat Statistik Provinsi DKI Jakarta. (2021). Jumlah Pengunjung

Museum Menurut Jenis Museum di Provinsi DKI Jakarta 2019-2021.

Lukas Adi Prasetya. (2014, November 23). Museum di Indonesia Masih

Minim Peminat. Kompas.

Rapoport, A. 1969. House Form and Culture. New York: Prentice Hall Inc.

Prijotomo, Josef. 2006. (Re-)Konstruksi Arsitektur Jawa. Wastu Lanas Grafika. Surabaya. Press.Yogyakarta


Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Katalog Buku Karya Dosen ITATS