BAB III. KARYA ARSITEKTUR: MUSEUM A. INTERIOR RUANG AUDIO VISUAL DENGAN PENGGUNAAN VR PADA MUSEUM LUMPUR LAPINDO
Full Text:
PDFReferences
S. N. Afifah, B. W. Sulistyo, and D. P. E. Laksmiyanti, “PENDEKATAN
SIMBOLISME DALAM PERANCANGAN MUSEUM DI AREA MONUMEN
KRESEK,” Prosiding Seminar Nasional Sains dan Teknologi Terapan, vol. 9,
no. 1, Art. no. 1, Oct. 2021.
Zheng, J. M., Chan, K. W., & Gibson, I. (1998). Virtual reality. IEEE Potentials,
(2), 20–23. https://doi.org/10.1109/45.666641
Badan Pusat Statistik Provinsi DKI Jakarta. (2021). Jumlah Pengunjung
Museum Menurut Jenis Museum di Provinsi DKI Jakarta 2019-2021.
Lukas Adi Prasetya. (2014, November 23). Museum di Indonesia Masih
Minim Peminat. Kompas.
Rapoport, A. 1969. House Form and Culture. New York: Prentice Hall Inc.
Prijotomo, Josef. 2006. (Re-)Konstruksi Arsitektur Jawa. Wastu Lanas Grafika. Surabaya. Press.Yogyakarta
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Katalog Buku Karya Dosen ITATS