MENGUNGKAP MEDAN KREATIFITAS DALAM BUDAYA VISUAL DESAIN KEMASAN UKM
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Boylston, Scott, DesigningSustainablePackaging, Laurence King Publishing Ltd, 2009.
Hidayat, Moch. Junaidi. “Praktik Identitas dalam Desain Kemasan Makanan UKM”, Jurnal Terakreditasi Panggung, Institut Seni Budaya Bandung, Vol. 4 No. 4 Desember 2014, Hal 399-408.
Hidayat, Moch. Junaidi. 2010. “Desain Kemasan Makanan Industri Kecil Menengah: Sebuah Analisis Atas Budaya {ada Desain Produk Kemasan”, Artikel dalam Jurnal ACINTYA ISI SOLO.
Hidayat, Moch. Junaidi dan Faza Wahmuda., “Makna Tampilan Visual Kemasan Sebagai Penerapan Redesain Kemasan Makanan Ringan Di UKM Benok – Kabupaten Probolinggo”, Makalah Seminar Nasional Sains dan Teknologi Terapan VII Tahun 2018, Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya.
Julier, Guy, Design Issues: Volume 22, No 1 tahun 2006
Julier, Guy, , The Cultureof Design-secondeditions, 2008, Sage, Page. 57.
Klimchuk, RosnerMarianne, Sandra A. Krasovec. 2007, Desain Kemasan, Perencanaan Merek Produk yang Berhasil Mulai Konsep sampai Penjualan, Jakarta, Erlangga.
Sabana, Setiawan. 2001, Kemasan Tradisional Makanan Khas Sunda – Ungkapan Simbolik dan Estetik Seni Rupa Tradisional Sunda, ITB, Bandung.
Saifudin, Fedyani Ahmad, 2005, Antropologi Kontemporer: Suatu Pengantar Kritis Mengenai Paradigma. Jakarta: Prenada Media.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Katalog Buku Karya Dosen ITATS